Monday, May 5, 2014

Pengusaha Muda Wanita Indonesia Cantik Berjilbab 2014

Foto: Pengusaha Muda Wanita Indonesia Cantik dan Sukses 2014
Jilbabcantik-id.blogspot.com - Kali ini admin akan berbagai 5 sosok cewek muda Indonesia, cerdas, bening, inspiring dan sukses berbisnis.

Seiring pertumbuhan bisnis online di tanah air yang terus meningkat pesat, selalu akan hadir sosok-sosok inspiring yang seperti menjadi “ikon kemajuan sebuah era”. Hadirnya figur-figur muda inspiring itu mungkin juga menjadi simbolisasi kebangkitan kelas menengah yang cerdas, makmur, melek teknologi dan sanggup menjadi pioner dalam jaman serba digital.

Berikut Profil Pengusaha Muda Perempuan Indonesia Cantik Berhijab Terbaru 2014

1 : Ligwina Hananto 
 Ligwina Hananto
Cerdas. Centil. Dan punya public speaking yang memukau. Tiga kata ini mungkin yang bisa disematkan pada Ligwina Hananto : pendiri bisnis Financial Planning terkemuka di tanah air, QM Financial.

Ligwina yang lulus S1 dari Curtin University of Technology, Australia ini sekarang dikenal sebagai salah satu pakar financial planning top di Indonesia.

Melalui akun twitternya yang rancak (@mrshananto), ia juga rajin berbagi ilmu financial planning melalui kultwit Financial Clinic. Wina, demikian ia biasa dipanggil, punya visi bisnis yang keren : melalui usahanya ia ingin membantu keluarga muda republik ini untuk menjadi “melek finansial” (financial literacy). Dia juga menulis buku maut berjudul “100 Langkah untuk Tidak Miskin”.

2 : Iim Fahima Jahja
 Iim Fahima Jahja
Perempuan yang imut dan ayu ini mungkin layak disebut sebagai Digital Marketing Icon. Ia adalah pendiri dan CEO Virtual Consulting, sebuah firma konsultan tentang digital marketing and social media.

Dalam usianya yang masih relatif muda, ia telah menjadi komandan sebuah bisnis yang promising dengan puluhan karyawan.

Melalui Virtual Team, Iim telah banyak membantu brand-brand terkemuka di tanah air untuk meracik strategi digital marketing yang jitu dan bisa membawa dampak bisnis yang melenting.
Tak pelak, digital and social media marketing akan kian menduduki posisi penting dalam perumusan strategi bisnis perusahaan.

3 : Aulia Halimatussadiah
 Aulia Halimatussadiah
Kalau sosok satu ini barangkali layak disebut sebagai Female Digital Pioneer. Figur yang biasa dipanggil Ollie ini adalah pendiri sejumlah web bisnis seperti KutuKutuBuku.com, NulisBuku.com, dan aktivis pada web StartUpLokal.org. Ia juga penulis lebih dari 20 buku.

Melalui web NulisBuku.com, Ollie membuat proses menerbitkan buku menjadi mudah dan tidak ribet. Dan dengan media online itu, Ollie telah melahirkan ratusan penulis muda independen yang sukses menerbitkan buku - sebuah upaya yang amat membanggakan di tanah air.

Lalu melalui web startUpLokal.org, Ollie ingin mendorong lahirnya ribuan digitalpreneur yang mandiri dan mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kemakmuran bersama.

Melalui beragam sepak terjangnya itu, Ollie berharap kian banyak kaum perempuan muda yang ikut menjadi digital pioners in this digital era. We are really proud of you, Ollie !!

4 : Dian Pelangi
 Dian Pelangi
Sosok perempuan muda asal Pekalongan ini sedah meraih puncak di jagat fashion busana muslimah. Rancangan busana muslimah Dian Pelangi memang telah banyak digemari jutaan perempuan di tanah air; dan bahkan juga telah menembus pasar Timur Tengah dan Dubai.

Dian bahagia karena ia kini tengah berjibaku mewujudkan impiannya menjadi perancang busana muslimah yang berhasil dan diakui oleh publik. Dan pilihan dia tepat sebab : busana muslimah adalah bisnis masa depan yang akan terus booming.

5 :  Hafiza Elfira
Hafiza Elfira
Hafiza Elfira, wanita cantik jelita ini adalah seorang Mahasiswi Universitas Indonesia yang kini berusia 22 tahun. Wanita muda ini boleh dibilang penuh dengan inovasi cerdas dalam berbisnis, bagimana tidak, dia mampu memberdayakan ibu-ibu penderita kusta di Sitanala di bawah naungan Nalacity Foundation. Bisa dikatakan pengusaha wanita muda ini adalah seorang Socialpreneur. Yaitu Entrepreneur yang memiliki dampak positif dalam bidang sosial.

Hafiza sukses membekali ibu-ibu penderita kusta dengan ilmu menjahit manik-manik pada jilbab. Tak dinyanan, ternyata hasil karya jilbab manik-manik para ibu-ibu penderita kusta itu mempunyai nilai jual yang tinggi dan laris dipasaran. Walhasil, Hafiza bersama Nalacity Foundation mampu meraup omzet ratusan juta per bulannnya dari penjualan jilbab manik-manik.

Hafiza pun mendapatkan penghargaan sebagai
- 10 Pengusaha Muda Sukses versi Yukbisnis.com

Demikianlah sosok 5 wirausaha perempuan muda keren, berhijab nan inspiring. Wina. Iim. Ollie. Dian. Hefiza. Mereka layak menjadi inspirasi : sebab mereka semua gigih mewujudkan passion dan impian dalam dunianya masing-masing.

Dan saat keempat sosok itu berjuang mengejar passion-nya, mereka semua seperti menebarkan pesona inner beauty yang terus bergema.

Sumber: http://strategimanajemen.net

Sekian update informasi kali ini. Mana nih pebisnis wanita paling cantik berjilbab dan idola kamu? Melissacantik, Citacantik atau Veracantik. Silahkan tambahkan di komentar. Salam. :)

No comments:

Post a Comment